Pengen nyimpen data di komputer sekolah? Ato pengen nyimpen cit di komputer warnet?
Kesel banget kan kalo ada Deep Freeze nya. Nah disini saya bakalan kasih Deep Freeze Hack buat para pembaca, Deep Freeze Hack nya mulai dari Deep Freeze V. 4 sampai V. 6
Kalau penasaran, langsung ke TKP aja : download link
Cara pakai nya gampang kok? kalian bakalan ngerti sesudah download.
Nih, saya kasih lagi caranya nih :
1. Liat dulu deep freeze di sudut kanan bawah komputer kita, tahan shift sambil nge - click deep freeze nya. Liat Versi nya dolo
2. Buka ADF 0.1 trus pilih aja versi deep freeze yg ada di komputer kita skrg.
3. Trus apply deh, ntar kan di bawah kanan nya ada 2 lambang deep freeze nya. Klik salah 1, masukin aja password standart nya.
Sip deh, rasanya cukup mengerti kan?
skip to main |
skip to sidebar
Pages
Hmm... Blog ku yg ke-3 nih, doain sukses ya.
Pengunjung
Selasa, 03 Agustus 2010
Mengenai Saya
- Alvin - Tamin
- Yah, pertama introducing my self dulu ya. hahaha. Hmm.. gw orang ga terlalu supel, tapi syukur nya gw ga terlalu kaku juga. wkwkwk. gw pengen berusaha membuat blog yg bagus, semoga aja blog yang satu ini bisa menjadi yang terbaik. Amin
0 komentar:
Posting Komentar