Pages

Pengunjung

Minggu, 26 September 2010

Cheat 26 Sept 2010

Nih gan, cheat baru nya. Di dalam nya ada termasuk HackShield lama, ama AIO Injector.
Fitur nya :
  • Ammo Unlimited (Termasuk dual kriss)
  • Weapon hack = F11
  • Granat ga abis"
  • Misi mayor = F9
Untuk download nya nih : Download here

Untuk cara pemakaian : dosis tinggi dapat menyebabkan penyakit jiwa karena work~~

  1. Buka AIORepack25092010.exe
  2. Buka PBLauncher.exe
  3. Klik start
  4. Tunggu sampai AIORepack25092010 pindah ke kanan atas
  5. Copy paste hack shield lama ke folder pb
  6. Trus klick yang Inject Pasimbung v.1.2
  7. Klick lagi yang Inject Unity Area
  8. Setelah semua nya di inject, baru Patch HS
  9. Trus resume
  10. Happy cheating wkawkak

Clue passnya: TZARbomba bayar dolo 5rebu lagi, wakwkakwakwkakwk

Cari di kata" diatas pass nya. sepp. Kalo udah pasrah boleh hub. 087895151500

2 komentar:

abed/bomabed mengatakan...

kk temennya bomba kan gwa mau nanya gmn caranya ngambil id kembali selain fitur lupa pw

abed/bomabed mengatakan...

kk jawab donk

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Yah, pertama introducing my self dulu ya. hahaha. Hmm.. gw orang ga terlalu supel, tapi syukur nya gw ga terlalu kaku juga. wkwkwk. gw pengen berusaha membuat blog yg bagus, semoga aja blog yang satu ini bisa menjadi yang terbaik. Amin