langsung download ni gan :
Downlaod here
Fitur yah?
F11 = Title hack
F12 = Misi Mayor
Tutorial nya :
1. Buka injector
2. Klick setting
3. Pilih [aj@N3]padaelo31.dll file yang akan di inject => save
4. Klick OK
5. Buka point blank => Start
Penggunaan sama kayak yang dulu gw post, liat posting terdahulu di bawah
Pass nya : temen gw yang gagap siapaa hayoo?? *****gagap
kalo nyerah sms ke sini : 087895151500
skip to main |
skip to sidebar
Pages
Hmm... Blog ku yg ke-3 nih, doain sukses ya.
Pengunjung
Selasa, 28 September 2010
Mengenai Saya
- Alvin - Tamin
- Yah, pertama introducing my self dulu ya. hahaha. Hmm.. gw orang ga terlalu supel, tapi syukur nya gw ga terlalu kaku juga. wkwkwk. gw pengen berusaha membuat blog yg bagus, semoga aja blog yang satu ini bisa menjadi yang terbaik. Amin
0 komentar:
Posting Komentar